ArtvisioN Headline

ArtvisioN

THERE IS NO VACANCY

5:08 PM / Posted by micro /


Look for the vacancy again !!! one secretory sentence with the that circumstantial opinion result, if says from others possible I will as delicious as replying "easy you said !!", but that go out from a my father that I really respect..shock..sad.. food which i eat become mouth toy.
" Try pns, in Jakarta, Bandung, Surabaya or anywhere the important is to enter, waiting for can move
to Bandung again." thinking ideal. " if double jobs by freelance that's great. Because Allah will not change your life if you not change by your self.".


GADA LOWONGAN KERJA LAGI
Cari lowongan kerja lagi !!! satu kalimat yang keluar dengan hasil pemikiran yang mendalam, jika itu keluar dari orang lain mungkin saya akan seenaknya menjawab "emangnya gampang !!", tapi itu keluar dari seorang ayah yang sangat saya segani..terkejut.. sedih..nasi yang sedang saya makan seakan menjadi mainan dimulut. "Coba ikutan pns, mau di Jakarta, Bandung, Surabaya atau dimanapun yang penting bisa masuk, nantikan bisa pindah ke Bandung lagi." berfikir ideal dengan prospektif yang sangat panjang. "kalau double jobs dengan freelance itu lebih baik lagi". Kalimat itu datang dari kasih sayang seorang ayah..tegas berlogika., rangkaian kata terucap dari hasil pemikirannya selama hampir seabad..
"apakah nanti kamu mampu menghidupi anak istri kamu dengan pekerjaan sekarang?? jika mampu apakah bisa sampai tua?? apakah dari pekerjaan kamu sekarang bisa mendapatkan modal dihari tua kamu?? berfikirlah 5 atau 10 tahun mendatang.. kamu ingin jadi seperti apa, Allah tidak akan merubah hidup kamu jika kamu tidak berusaha merubahnya sendiri.".Ya Allah.... berilah hamba-Mu ini kekuatan, bukan kekuatan ditelinga, tapi kekuatan hati menerima kebenaran dari-Mu lewat ayahku.

Saya bekerja tidak kenal hari, tidak kenal matahari, pergi pagi pulang malam, kadang tidur dikantor... demi sebuah kepuasan hati...Apakah 5 atau 10 tahun lagi masih seperti ini ??. dari bibir ke bibir telah ditelusuri..sampai ujung kota telah terlewati..hari dah berganti bulan tapi pekerjaan yang lebih baik tak kunjung datang..

Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika kaum tersebut tidak merubahnya..berusaha maksimal merupakan fitrah manusia..Yakinlah Allah akan memberikan takdir yang lebih baik karena kita terus berusaha. Semoga apa yang kita dapatkan merupakan jalan hidup yang diridhoi-Nya Amiin

Kalo temen-temen belum dapet kerjaan saya hanya bisa membantu dengan doa. hehehe..semoga link-linkmya bermanfaat..

lowongan kerja pns karir freelance kota besar fresh graduate SMA SMK

Labels:

0 comments:

Post a Comment